Senin, 25 November 2013

Selamat Hari GURU wahai anak-anakku :)

#sahabat itu seperti BINTANG, walau jauh dia bercahaya, meski kadang menghilang dia tetap ada, tak mungkin dimiliki, tak bisa dilupakan "SELAMAT HARI GURU SAHABATKU" 
  -Bunda Mira-

#SELAMAT HARI GURU NASIONAL, selamat menunaikan ibadah mendidik! 
-Mang Hilmy-

pagi ini aku mendapat beberapa SMS ucapan selamat hari guru dari beberapa teman. Senang, Alhamdulillah. tapi jujur kalau nggak dapat sms pagi ini, aku nggak tahu kalau hari ini 25 November adalah HARI GURU NASIONAL hahaa http://www.smileycodes.info" ya maap kalo ga tau deh, nggak dosa kan karena belum tahu?"
setelah aku check di Socmed ternyata benar pemirsa kalau hari ini Hari Guru Nasional. Trending topic dimana-mana isinya soal Guru.
Okay baiklah kayanya nggak afdol deh kalau aku nggak cerita juga soal Guru.
sebenernya Guru itu apa sih?
kalau kata wong Jowo Guru iku "diGUgu lan ditiRU", yang mana maksudnya adalah sosok yang seharusnya bisa dijadikan contoh atau tauladan bagi orang lain.
Nah, terus apa iya yang namanya Guru itu hanya ada di sekolah-sekolah?
http://www.smileycodes.info No! No! No! bukan hanya di Sekolah! *tolong dicatat ya
yang namanya guru itu ya menurutku adalah sosok siapapun yang ada disekitar kita, lalu darinya kita bisa mengambil banyak pelajaran hidup! bukan hanya pelajaran matematika, kimia, fisika, sejarah dan sebangsannya yang ada disekolahan. ingat ya pelajaran hidup! pelajaran hidup itu sangatlah luas tak berbatas.
Sosok itu siapa? ya siapa aja, mulai dari orang-orang di dalam rumah kita, eyang, buyut, tetangga-tetangga kita, sahabat, teman, anak-anak, bahkan orang lewat sekalipun yang kamu tak mengenalnya.
http://www.smileycodes.info
kalau untukku pribadi sekarang ini, GURU ku saat ini adalah anak-anakku di Sekolah!
dari mereka aku belajar banyak hal, arti sebuah proses belajar, belajar berkawan, proses berkembang, proses bertumbuh, serta belajar memahami alur kehidupan kita sebagai manusia.
dari anak-anak aku banyak belajar untuk bisa menjadi pribadi yang ceria seperti mereka, tak pernah mendendam dan selalu antusias terhadap apa & siapapun yang ditemui.
http://www.smileycodes.info

love you Nak :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar