Jumat, 22 November 2013

keep on dreaming

Tulisan jadilah terang aku buat sudah hampir setahun yang lalu dan aku post di Tumblr
saat itu aku bercita-cita sekali ingin bisa mengajar di pelosok seperti para pengajar muda dan menjadi salah satu bagian dari keluarga Indonesia Mengajar.

Alhamdulillah ternyata Allah mengijabah do'aku :)

"jadi pengajar muda?"

iya, aku memang pengajar muda, dari aku SD aku suka bantuin mama ngajar diTPA, terus ngajarin adik2 dirumah, lalu saat dibangku kuliah pun aku sudah mengajar hingga sekarang menginjak usiaku yang ke 23th aku masih suka sekali mengajar dan mendidik anak-anak. hingga ajal menjelang pun aku ingin tetap menjadi pengajar muda :). meski nanti angka usiaku semakin banyak tapi aku janji akan selalu menjadi pengajar yang berjiwa muda, aamiin..InsyaAlloh :) *doakan ya

"apakah di pelosok juga?" 

hahaah,,alhamdulillah dari ujung ke ujung kok,,aku di ujung selatan sedang sekolahnya ada di ujung utara :), 3 kecamatan terlewati cukup dengan waktu 1 jam pulang pergi dengan penuh semangat dan tanpa malas :).

"jadi bagian keluarga Indonesia Mengajar?"

Bukan! saat ini aku bertugas melayani banyak sobat kecil di sebuah sekolah alam namanya SEKOLAH ALAM BATURRADEN (SABar)!
aku bahagia bisa menjadi salah satu bagian dari keluarga SABar :)
aku dipertemukan dengan orang-orang Super Luar Biasa Gila!
maksud Gila disini adalah Gila Komitmennya, Gila idealismenya, kalau dipikir2 "Kok mau sih bikin sekolah di Hutan? emang mau ngajar anak Tarzan? dan pertanyaan2 konyol lainnya". hampir sebagian hariku  saat ini aku habiskan bersama anak-anak dan teman-teman Hebat di Hutan sekolahku.

Ahh,,Rencana-Nya memang tak pernah salah,,selalu indah :*
semakin berkobar semangat "menjadi penerang dunia" *PLN kali ahh *hwehehehe

Keep On Dreaming!!!!

it doesnt really matter how others will value you for what you’re doing. if you’re doin right and sincerely doin it from your heart… you can start by value yourself first. Keep living, keep on dreaming, keep dare to be different. This is your life, you’re the one who decide, one who responsible. 

- ANDRIANA POLISENAWATI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar