Jumat, 22 November 2013

ini Passion-ku! apa Passionmu?

"apa passion mu met?”
dulu ada yang pernah bertanya seperti itu padaku, aku mengernyit tanda tak tahu apa itu passion. aku berpikir makanan atau pakaian macam apakah itu passion hahahaaa
"maksudnya?"
passion itu sesuatu yang kamu sukai meta!” 
"ooh„bilang dong„yang aku suka Lee Min Hoo!" jawabku asal
"hahaha…" temenku cuma ketawa, mungkin karena saking pahamnya dia akan kegilaanku pada drama korea jaman itu.
lambat laun aku pun semakin sering mendengar arti kata passion.
Nah, Kalau sekarang InsyaAlloh tak hanya sekedar tahu arti passion tapi sekarang mulai meresapi dan menghayati benar apa itu passion *tsah :D
kalau kata bang Rene :
PASSION is thing that you really really love doing, It is about what you enjoy the most!
aku menghayati betul apa kata-kata bang Rene sekarang.
aku begitu mencintai pekerjaanku sekarang sebagai seorang fasilitator dan terapis anak berkebutuhan khusus. aku ceria, aku senang, aku bahagia menjalaninya. aku merasa Alloh menghadirkanku kedunia ini memang untuk menjadi pelayan anak-anak di dunia ini :).
untuk sekarang Alloh sedang menugaskanku sebagai pelayan anak-anak  di daerah Kemutug Baturraden, Purwokerto dan Banyumas dulu. InsyaAlloh semoga Alloh pun akan memberikan kepercayaan tugas mulia melayani anak-anak di wilayah teritorial yang lain, yang lebih luas, aamiin :)
menemani anak-anak bermain, menjadi penyampai ilmu bagi mereka, membantu mereka mencari tahu apa tujuan Tuhan melahirkan mereka ke dunia,  membantu mereka mencari makna hidupnya, dan selalu mendo’akan mereka agar benar-benar menjadi MANUSIA sesungguhnya!
Yaa, Ini Passion-ku, apa Passionmu?
semoga Alloh percaya aku bisa Istiqomah
aamiin  Yaa Mujiib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar