Minggu, 11 Januari 2015

Paling Enak Jadi Anak #2

Pagi ini iseng nongkrongin anak Play Group main pasir, ada Qian, Alen & Zeroun.

Aku      : “Wihh...Seru banget si main pasirnya...Bunda boleh ikut bermainkah?”
Zeroun: “Ngga boleh..Bunda lihat aja ya disini ya”
Aku      : “yahhhh...Oke deh..Bunda lihat dari sini ya..menemani sobat SUN (nama kelas play group)

--------Mengaduk & Lempar Lemparan Pasir--------
Aku kembali ngerecokin mereka

Aku      : “Eh..Eh..teman-teman mau buat apa sih?”
Alena   : “mau bikin wangan bun”

Wangan itu bahasa jawanya selokan

Aku      : “bikin wangan supaya bisa dialiri air ya mas?”
Qian     : “iya bun..wangan..kaya didekete rumahe aku be ada”
Aku      : “wihhh....Keren”
Zeroun: “iya bikin wangan tamu bun” seru Ze menimpali sambil terus menggali pasir

Mikir sejenak -----
“Wangan Tamu?”
“Oalah...Ruangan tamu keleus bang...wkwkwkwkwkwwkwk” asli ngakak

Aku      : “Abang Ze..maksud Alen & Qian tentang wangan itu selokan sayang, bukan ruang tamu”
Abang Ze nyengir sembari melempar pasir kearahku..hahaha...

#Palingenakjadianak memang
Main pasir bisa jadi gunung, bisa jadi wangan, bahkan bisa jadi roti-rotian
Makan Es krim bisa jadi kumis-kumisan ala pak raden

Roaming diantara kalian judulnya..wkwkwwkwk

Bahagianya bisa selalu dekat dengan anak-anak :*

Lots of Love
@bundameta


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar