Jumat, 22 November 2013

panggilan hidup



setiap orang itu pasti memiliki panggilan hidupnya masing2. ada yang panggilan hidupnya di bidang musik, ada yg dibidang wirausaha, dan banyak lainnya. kalau aku? aku meyakini apa yg aku jalani saat ini adalah panggilan hidupku. mengajar, mendidik dan melayani anak-anak :).
setelah aku bergabung ditempatku menghabiskan hampir setengah hariku sekarang, aku merasa seperti menemukan apa yg selama ini aku inginkan. awalnya aku menganggap ini hanya sebuah pekerjaan, aku datang tiap hari trus terima gaji/bulan, sudah!
wahh…cetek sekali pikirku dulu..haha..astagfirullahaladzim..
namun seiring berjalannya waktu aku menemukan banyak hal lain yg bisa membawaku kearah yg lebih positif. aku yg sekarang sudah memiliki pola pikir yg lebih baik drpd sebelum2nya.
awal dulu selain pengalaman bekerja, tak munafik aku pun niatnya cari uang, biar bisa bantu keluarga dan nyenengin diri sendiri.
untung saja Alloh berbaik hati mempertemukan aku dg orang2 luar biasa yg bisa menuntunku menemukan tujuan hidupku saat ini.
bukan soal uang lagi! tapi sekarang sudah menyangkut keurusan hati. aku tak kuasa bila harus hidup jauh dari anak2, dari org2 luar biasa di sekitarku saat ini. aku meyakini bahwa Allah memang merencanakan dan mengizinkanku lahir di bumiNya ya untuk jadi pelayan Alloh (Abdullah) juga pelayan bagi anak2 dibumiNya :)).
diusiaku yg kini sudah 23th, aku sudah menemukan panggilan jiwaku.
aku datang ke sekolah, aku datang menemui murid2 les, menemui anak2 dimanapun, aku merasakan bahagia yg teramat sangat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar