Rabu, 21 Januari 2015

Bubocils

Assalamualaikum man teman, Boleh ya saya sharing tentang salah satu kegiatan yang sering saya lakukan ketika weekend tiba.
Saya banyak menghabiskan waktu di hari sabtu & minggu bersama orang-orang tercinta, keluarga dan teman-teman..Silaturahmi sana sini..*demenMainDenkAslinya ahahahahaa.
2 tahun terakhiran ini Alhamdulillah saya seperti mendapat durian runtuh..Rezeki berupa banyaknya keponakan lucu-lucu, pintar, dan menggemaskan yang lahir dari rahim teman-teman saya. Ahh..Senangnya :*
Teman-Teman yang mana? Teman-Teman yang dipertemukan lewat jalan cerita yang indah, melalui Training ESQ hingga saya bisa berteman baik juga dengan semua mas & mbak di Komunitas Semangat Donk Indonesia yang sekarang juga aktif sebagai penggiat maiyah Juguran Syafaat Purwokerto. Dari dulu hingga sekarang kami sering berkumpul dirumah kedua kami yaitu di Griya Satria Purwokerto Blok L No.22, atau sering kami sebut L22.
*hayooo...siapa yang ngga kangen L22 coba? Rumah kedua buat semua umat hahahaaa.
Persahabatan kami tak ditempuh setahun, dua tahun tapi sudah hampir 7 tahun. Bahkan didalamnya ada yang sahabatan dari TK sampai sekarang sudah menikah dan pada punya anak. Tak hanya teman perempuan yang kudapati tapi banyak juga teman laki-laki, terus asal kami pun beragam tak hanya dari Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya, tapi ada juga yang dari Cirebon, Jakarta, Hingga Palembang...haha TOP!
Sekarang yang masih stay di Purwokerto memang tak sebanyak dulu, tapi Alhamdulillah masih tetap bisa silaturahmi tiap bulan dalam bentuk acara yang beraneka ragam, misal; saya sering bertemu arini, puput, desi, vian saat juguran, saya masih selalu menyempatkan main kerumah mb iswa atau mb defi bebek, Dan paling menyenangkan itu kalau pas ada salah satu dari kami yang menikah, biasanya kita bisa kumpul lagi full team...akkkk miss you much :*



Oia..saya sedang menanti-nanti ada undangan buat kondangan nih..ahahaha..
”opo meh kondangan ketempatku? wkwkwkwkw....” *kaburrr
Kelamaan lah ya kalau harus nungguin moment kondangan, Alhamdulillah setelah pada jadi istri trus punya anak, beberapa dari kita yang masih stay di Purwokerto masih tetap bisa nyempetin bertemu dan berkumpul tiap bulan. Bedanya dulu kalau ketemu yang dibahas seputar persahabatan, pekerjaan dan perjodohan, kalau sekarang yang dibahas soal rumah tangga & anak-anak, sehingga terbentuklah itu sekarang komunitas sekumpulan mamah muda yang rajin saling sharing dengan nama Bubocils (Ibu-Ibu Bocah Cilik).

*kalau nyeritain kalian mah ngga cukup sehari semalam saking indahnya persahabatan kita *tsah hahahahaha.
Saya janji bakalan sering cerita tentang profil dan aktivitas bubocils!
Yuk Ayah, Bunda, Mas & Mba yang disekitaran Purwokerto gabung bersama kami di komunitas bubocils Purwokerto.

Lots Of Love
@bundameta

2 komentar: