Kamis, 31 Maret 2011

lagu lama


“entar yah,,besok aja gimana?ndadak nyari euy,,”kira-kira begitu kalimatnya
Weew.....lagu lama buangetttttt dah!!
Lagu yang sulit di cerna dan di kira-kira,,,
“kog bisa?”
“ Bisa lah,,wong situ punya waktu sendiri sih yah,entarnya tuh bisa entar = nanti,entar=besok,entar=kalau inget atau bahkan kalau nunggu di ingetin lagi,,besoknya juga besok=bener-bener keesokan harinya,besok=2 hari lagi,2minggu lagi,2bulan lagi bahkan mungkin 2 semester lagi,,,beugh aukk akhh gelap,,,maafkan bila kujadi begini,,lebay karena ulahmu...”
“Aku bosan kalau harus menanti,,”
“Aku bosan kalau harus mengikuti waktumu,,”
“Aku bosan kalau harus mengikuti caramu,,”
Bosan,,bosan,,bosan,,paham kagak? BOSAN....
Emang yang punya kepentingan situ aja yah?
emang yang sibuk juga situ aja gitu?
Weiww.....-.-“ PDS kaliii...................pada tau PDS kagak?hm,,jangan-jangan pada ga tau apa itu PDS!,,okelah saya bocorkan,,PDS itu singkatan dari Punya Dunia Sendiri...beugh dah masuk macam autis noh,,,eh eh sudah ko jadi ngemengin autis hehey...
Aku lanjutkan,,,
Hari ini bener-bener dah aku jengkel sama situ,,
Aku bela-belain memburu waktu,nafas pun sampai sulit ku atur,,cacing di perut pada demo tapi aku terpaksa cuek,,hadohh...
Mungkin gak Cuma aku yang kesal,,tapi aku yang paling lebey responnya,,,-.-" jujur dah,,aku memang mengalami kesulitan mengatur mood,,yakin dah!sumpah!
Untung tadi temen2 pada paham ,,maaf yaw aku jutekin,,

Untuk mbak yang shaleha makasi smsnya:
Bismillah,,
“janganlah kamu meremehkan kebaikan sekecil apapun.
Meskipun,hanya dengan menampakan wajah yang berseri-seri saat kamu menjumpai saudara-saudaramu” (HR.Muslim)
Deep kawan J
Untuk mas yang shaleh juga terimakasih:
“tetap baik sangka,,jadi orang sabar itu mulia”
Terampillah mengatur mood!
Piye carane????
Untuk mba yang lembut hatinya,,terimakasih juga:
Akan selalu aku lekatkan ilmu “ngaji rasa” darimu,,ingatkan aku ya kalau sudah kedatangan si Su’Ud...(su’udzon maksudna)
Tolong di bantu yaaa?
Untuk situ :
“maafkan aku yang banyak salah ini,,selalu su’udzon,,aku percaya semangadmu luar biasa,aku pun bangga memiliki sahabat dan saudara sepertimu,,aku ingin belajar banyak hal padamu,,tapi sepertinya kamu juga perlu banyak belajar tentang bagaimana cara menghargai orang lain..tak seterusnya orang lain mau dan mampu mengikuti aturan mainmu..ayo lah kita sama-sama belajar,,ketika kamu mau menghargai orang lain tentulah orang lain pasti akan menghargaimu..setuju kan? Sungguh,,aku aku sayang padamu karena Alloh Saudaraku J
Untuk pemilik jiwaku:
Yaa rabb,,maafkan hamba yang lemah dan terbatas ini,,kuatkan hamba,,,tambahkanlah sabar pada diri hamba Yaa Shabur,,Amien..............


3 komentar: