Minggu, 11 Januari 2015

Menemukan Ketepatan


Ditengah kesibukan mengutak atik schedule kegiatan fasilitator di sekolah, tiba-tiba ada suara notification dari Whatsapp di HP ku..Cethuk...!
Bu Dewi :“Siang Bu meta..masih suka ngelesin anak sekolah kah? Bisa ngelesin anak kelas 6 SD kah? Atau kalau sibuk mungkin ada rekomendasi teman yang bisa ngelesin?
Aku       :“Siang Bu..Oh iya bisa saya bantu carikan bu
---Bunda Lien lewat---
Aku :“Rumahnya dimana bu?”
Bu Dewi :“Kutasari”
---Bunda Lien lewat lagi---
Aku : “Bun lien...mau ngelesin anak sekolah ngga? Kelas 6 SD”
Bun Lien : “mau...........anak mana bun?”
Aku : “Kutasari”
Bun Lien : “Wah cepak bun sama purwosari...mau banget kalau gitu” sumringah
Aku : “Ok..Sip..Aku bagikan contact Bun Lien ke orangnya langsung ya”
Bun Lien : “Sip..makasih bunda meta”
Aku : “Sama-Sama bun” ikut senang

Mencoba Iqro..Indah sekali ya cara Alloh menunjukan kasih sayangNya, memberi Rezeki kepada setiap hambaNya dari arah yang tak pernah disangka-sangka.
Mungkin begini nih yang dirasain Mas Agus kala bercerita tentang soal rezeki rokok tengah malam. Selamat “menemukan ketepatan” hidupmu..Iqro..Niteni terus.

Lots of Love
@bundameta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar