Minggu, 11 Januari 2015

Tuhan masih berkenan membangunkan kita pagi ini,
Itu berarti ada hal besar dan penting yang masih harus dikerjakan,
Selamat pagi. #agussukoco

Kalimat indah diatas saya ambil dari status facebook seorang guru saya di setiap juguran syafaat yaitu mas agus sukoco.
Kalimatnya tak panjang namun dalam.
Tetiba tumbuh semangat lebih untuk menjalani aktivitas hari-hari.
Kita masih diberi kesempatan hidup oleh-Nya tentu bukan tanpa maksud.
Ada banyak hal yang menanti kita semua, bukan sekedar pekerjaan dalam dunia profesional yang harus dikerjakan, namun pekerjaan hidup lainnya.
Tuhan memberikan waktu yang sama untuk semua makhluknya yaitu 24 jam tidak ada yang lebih dan tidak ada yang kurang.  Proses bergantinya menit ke menit juga selalu sama. Hanya saja kegiatan apa yang kita lakukan dari menit ke menit, jam ke jam lah yang membedakan. Mungkin banyak yang jam 3 pagi sudah bangun dengan penuh semangat ingin bertemu Tuhan melalui shalat tahajudnya, bermanja-manja mesra dengan Tuhannya. Di belahan bumi lain di jam yang sama  mungkin masih ada yang baru akan menuju jalan kerumah setelah sibuk semalaman menyelesaikan pekerjaan atau melakukan kegiatan lainnya. Atau misal seperti saya yang lebih sering jam segitu masih asyik terlelap dibalik selimut mendekap bantal dengan erat. Berdalih lelah karena berkegiatan seharian.
Ada banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan kegiatan yang positif dan produktif, namun tak sedikit juga yang mengisi hari-harinya dengan hal-hal yang sia-sia.

lalu, yang mana kita?

lots of love
@bundameta


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar