Selasa, 07 Juni 2011

senin ceria

senin ceria......tanggal 6 bulan 6 tahun 2011,
Semangat banget beraktivitas hari itu,
mandinya lebih gasik dari biasanya,
niatnya pagi itu aku mau pakai Phasmina baru abu-abu dari mbay tapi batal,,ribeud pakainya,,tarik sana tarik sini,,belum terbiasa kali yah?45 menit putus asa belum sreg akhirnya aku putuskan untuk ganti kerudung yg lebih simpel aja,,haa...slap slep langsung jadi dan siap berangkat ke elian
 
agendaku hari itu:
  • ngajar satu anak saja (RAdit)..tapi berhubung radit izin akhirnya aku pegang Adam yang kala itu ternyata hari terakhir Adam belajar di Elian sedih rasanya,,pasti aku bakalan kangen banget padanya,,semoga lekas mandiri dan pintar ya Dam,,do’a bu.meta untuk Adam selalu,,terimakasih hadiahnya umi Adam

  • ke Mts,Man2,Smk1,Smk Bakti Purwokerto sama mbay nawarin trainingnya nine be and SDI
  • Kuliah Sore
  • Les Calistung tegar,adit dan fafa
yah kira2 begitu rencananya,,Alhamdulillah lancar semua,,sebelum kuliah aku sempatkan untuk pulang,,niatnya mau istirahat sebentar ehh tapi ga jadi gara-gara disuru nemenin mamah keluar,,ogah-ogahan awalnya,tapi ku pikir kapan lagi aku bisa nganterin mamah pergi-pergi (sudah jarang sekali,,akunya pergi sendiri terus,,maaf ya nyah ) yasudah segera ku tepis rasa malasku,tersenyum manis mengantar bunda tercinta ,,
Senyumku semakin melebar karena pulang-pulang aku dapet hadiah Gamis baru dari beliau,,
huwaa...asyekkk....makasih ya ma,Love you pull :-*
tanpa baa bii buu langsung aku cobain hihiy,,,,












oiaa,,,senin itu nilai Micro teachingpun sudah keluar,,alhamdulillah hasilnya lumayan bagus
I Like Monday guys..................
^___^*


2 komentar:

  1. wah, harus disyukuri dengan martabak coklat keju nih, coklat 1, keju 1

    BalasHapus
  2. ngekkk....
    kan kemarin sudah,,
    kalo mau lagi tunggu bulan depan aja ya :)
    sekarang kamu dulu yang traktir aku martabak
    yang cocktail sepertinya perlu di coba :p

    BalasHapus