Rabu, 08 Juni 2011

prepare for next semester

Sudah hampir berjumpa dengan penghujung semester6,
kurasa terlalu cepat,
masih agak PPOK sama kuliah semester ini,
aku pesimis IPK bisa meningkat dari semester lalu
tapi kata mamah Usaha dulu pol-polan baru boleh pasrah,,ia deh mah aku bakalan usaha pol-polan,
insyaAlloh masi bisa ngebut 3mingguan sebelum UAS,
aku pasti bisa mempertahankan bahkan meningkatkan nilai-nilaiku,amien

disemester ini alhamdulillah sudah lolos melewati kuliah persyaratan untuku bisa KKN Terpadu yaitu micro teaching,
segera perlu mempersiapkan keperluan KKN dan PPL semester depan
3 bulan mamenn,,mantaff dah,,senang bisa moving dari sekolah ke kampus atau kampus ke sekolah cihuuii masuk ke lingkungan baru,,bertemu dengan orang-orang baru juga,,hm..i like it
udahh ahh mikir senengnya,,sekarang aku harus mulai memikirkan proposalnya,program2 kerjannya,semua-mua yang di butuhin deh
haa...jadi gak sabar menanti
Agustus-Oktober buat KKN dan PPLterus mulai cari judul skripsimake proposal penelitianpenelitianseminar hasilyudisiumLulus diwisuda
beughh...kok keliatannya rumit amat yak?
pemirsa,,akankah aku pun jadi sensitif kalau sudah musim skripsi seperti pengalaman teman-temanku?apa mungkin akupun jadi kurus gara-gara cape garapin skripsi?
hoohoo....berasa nyeremin amat yak tu yang namanya Skripsi!!
Go the flow aja deh,,sekarang aku fokus sama apa yang sedang ku jalani saja,,toh mau tak mau kalau aku mau lulus pasti juga bakalan ketemu apa itu skripsi 
SEMANGKA (SEMANGAD KARENA ALLOH) met
^__*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar