Selasa, 14 Juni 2011

apa olahraga favoritemu?

Kata orang sih olahraga bikin sehat dan kuat,,terus olahraga juga kan macam-macam jenisnya yah,,ada olahraga Basket,Taekwondo,silat,futsal,golf,tennis,badminton sampe olahraga tangan dan jari-jari yaitu bola bekel heheew,,
  • kalau aku tanya “Apa olahraga favorite mu?” ke mas hilmy dia pasti jawabnya basket sama sepedaan,,hm,,secara dia sudah mulai sibuk mencari jama’ah sepedaiah,,(bukannya aku ga mau diajakin sepedaan mas bro,tapi emang kaga ada sepedanya wkwk) Semangat dan selamat sehat deh :)
  • kalau aku tanya “Apa olahraga favorite mu?” ke ka anggi pasti dia jawabnya senam,,pantes tetep bohai kau  wkwkwk
  • kalau aku tanya “Apa olahraga favorite mu?” ke mas andri,mas gagat,mba damai,mb widi,de’agung,de’vian,mas yudi (semua sepupu aku :D) pasti mereka serempak jawabnya KARATE! ya secara mereka sebagian atlet karate dan semua rajin latihan,,(kog hobyna ga nurun ke aku yah?ckckck)
  • kalau aku tanya “Apa olahraga favorite mu?” ke mb.aiu pasti dia jawabnya hoby makan...huwaa hoby olahraga cinta,,makan mah bukan olahraga -.-“

nah....sekarang gantian deh aku bertanya pada diriku sendiri “Apa olahraga favorite mu met?”
dengan tegas aku jawab : “LARI”
,,,,,,,,,,,LARI DARI KENYATAAN!
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar