Selasa, 14 Juni 2011

inspirasi Jan Di


she is look cheers,right?
yeah,,very cheers and cute :)
ummm,,,cape keminggris ahh,,sekarang mau indonesis saja hahaa
namanya Geum Jan Di!
kalau kalian penggila K-drama tentu kalian tak asing dengan perannya dalam film Boys Before Flower (BBF).
dia berperan sebagai pemain utama tentunya,,
aku begitu terinspirasi dengan karakternya dalam film tersebut,
@ Kuat
@ Tak mudah menyerah
@ Mandiri
@ Menjaga harga diri
@ Ceria
tak hanya itu saja sebenarnya, tetapi 5 karakter tadi kurasa begitu mewakili bagaimana aku seharusnya.
persamaan ku dengannya
# kami sama-sama dari keluarga sederhana
# kami sama-sama anak sulung
# kami sama-sama berkeinginan keras jika ingin mendapatkan sesuatu
# kami sama-sama belum pintar tapi kami mau belajar
# kami sama-sama suka dan cinta pada GO JUN PYO (Lee min Hoo :-*)

# oia,,tak lupa kami sama-sama cantik :P (masa genteng??)
perbedaan ku dengannya tak banyak
^ aku di Indonesia dia di Korea
^ aku tak kenal Lee Min Hoo,sedangakn ia jelas2 main film bareng gyahahahhay.....

aku pun ingin sepertimu Geum Jan Di,,
menjadi kuat,pantang menyerah,ceria,mandiri dan selalu semangat ^^
andai saja Geum Jan Di membaca tulisanku ini
aku ingin mengucapkan terimakasih padanya karena telah menginspirasiku segera menjadi Geum Mey Ta :D
i Wanna Say :”Jan Di..Follow my twitter metaloveable please?”

Semangatttt ^^ :0 (teriakan khas geum jan di)

3 komentar:

  1. setujuuu!!
    rasanya ikutan seneng lihat si geum jan di krna dia ceria :D
    semoga bisa seceria dia :D

    BalasHapus
  2. jiaaaaaahh yang udah keracunan K-artis.......kabooorr

    BalasHapus
  3. ipah> Seneng yah...jadi ikutan semangad karenanya
    Oh Hani di Naughty Kiss juga bagus...Fightinggg...

    ms.dap> aku mau ngeracunin mamahmu akh hahaha

    BalasHapus