Rabu, 01 Desember 2010

Mef

 mb.lia sebelah kanan

Namanya Mefisya Nuzulia WS tapi aku panggil Mef aja deh,bagus soalnya.tak hanya nama saja yang bagus tapi perangai kepribadiannya insyaAlloh tak diragukan baiknya,cantik serta cerdas J wah Subhanalloh,,nyaris perfect menurutku. Ku akrab denganya belum lama padahal tetanggan udah lebih dari 7th kali ada (maklum dah dya jarang dirumah,,secara kuliahnya di luar semua ) tapi aku lumayan tahu banyak cerita-cerita tentangnya,,hm,,lumayan memotivasiku untuk bisa sepertinya bahkan lebih.
Pertemuanku pertama kali justru bukan di sekitar rumah tapi justru di stasiun purwokerto waktu kita sama-sama memiliki tujuan hendak pergi ke jogja,bedanya aku ke jogja mau test PTN dan dya mau main kerumah teman2 kuliahnya disana.setelah itu baru deh kesini-sini mulai akrab,suka smsan bahkan sekarang aku kerja di Elian berkat informaasi darinya saat dya tengah mengambil penelitian tesisnya di sana,,terimakasih ya ukh JJJ
Kutu buku yang satu ini suka sekali dengan yang namanya tantangan! Yang aku tahu tantangan terakhirnya ialah urusan menyelesaikan pendidikan master psychology UNPADnya dalam waktu 2th. Yah walaupun jadi mundur setahun tapi menurutku itu tetap sebuah prestasi yang membanggakan…soalnya biasanya mayoritas >4th baru bisa pada lulus dari universitas ternama itu.Aku mendapat banyak cerita gimana susahnya ngurusin tesisnya,,wah penuh perjuangan banget deh dengan tuntutan dari dosen yang harus ini dan itu,yah namanya juga belajar kali yah memang harus begitu jalannya.
Akhir November kemarin akhirnya dia di wisuda,,,selamat ya mb,,semoga ilmunya manfaat dan berkah ,amien J
I’m proud of you,,,,
Tetaplah menjadi Mef yang sederhana dan bersahaja,,
(jadinya kemana ni mb,,jerman?apa mau ke jepang kaya mb.etin?hm,,nikah aja gimana mb? :D)
I love you full coZ alloh
Salam semangat dan semangat

(maaf ya mb.liol,,aku ambil fotonya sembarang dr fb mu :))

3 komentar: