Kamis, 30 Desember 2010

Guru telatan --> Guru Teladan

Sepertinya aku memang pantas mendapat julukan sebagai Guru telatan!
Ya ampun,,,kenapa bukan guru Teladan?
Gimana mau jadi guru teladan kalau datangnya aja telat mulu,,ngepas banget,,padahal mah jarak sekolah dan rumahpun terhitung dekat.
Sebenarnya juga sudah sering di ingetin mama biar berangkat gasik,,tapi teteup aja aku bandel.
Mandi nunggu jam7,,berangkat nunggu jam 07.30,,tak lupa nunggu sarapan pula.,welehhhhh..kalau kata mama aku ni ‘Ndablekk’ buangett…sett dah

Ya Alloh,,kalau aku sering dateng telat berarti aku ga disiplin dong ya?
Dzolim sama anak-anak juga berarti ya?
Astagfirullahal’adzim….katanya satria 165 tapi kok ndablekk ga disiplin,,ampun Ya Alloh L
Ikh,,malu,,,aku malu padaMu ya Alloh!
…………terus apa langkahmu untuk memperbaiki itu semua met?
Aku harus merubah bad habit  ku,,arghhh…tak hanya disiplin waktu saatbekerja,kuliah,organisasi,disiplin sama diri sendiri, tapi juga disiplin dalam beribadah!Berlatih untuk tak sering2 menunda waktu shalat ,usahakan selalu tepat waktu..ehh,,di awal waktu ding!kalau tepat waktu mah tepat waktu yah,,waktu ashar,waktu dzuhur,,heehee,,,Terussssss???disiplin apa lagi yah?Mmm,,,,disiplin makan?ckckck,,,,yang satu ini mah kagak usah di sangsikan,,pasti disiplin banget!Tunggu,,,aku kan janji mau latihan gak makan malam,,so,,aku harus Disiplin Gak Makan malam kecuali disaat-saat ada yang mentraktirr aku makan,,,hm,,yahudd euy.Yeah,,pokona disiplin dalam segala hal,,malu atuh kalau sering mengkoar2kan disiplin,,disiplin,,tapi sendirinya ga disiplin,,iuhh-.-“
.................terus,,mau mulai kapan met?
     Tahun depan 2011,,kan tinggal hitungan hari,,????
     Jhah,,,,kelamaan,,ngapain mesti nunggu tahun depan kalau bisa dilakukan sekarang?
Don’t be Lazy met..met..!
Kau tahu kan orang malas tak akan sukses bin bahagia?
Meta bisa ko jadi guru teladan!
Bisa,,bisa,,bisa,,ayo luruskan niat!
Semangatttttttt……………….

kemarin boleh kalian menjuluki aku sebagai guru telatan,,tapi mulai besok,,aku sudah menyiapkan diri untuk kalian juluki sebagai guru teladan J InsyaAlloh,,Bismillahirahmannirahim,,bimbing hambaMu ya Rabb,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar