Minggu, 19 Desember 2010

buno

 
Ini dia Bundaku di kampus
Dya bukan dosenku,tapi sahabatku di kampus.
Namanya mb.retno tapi panggilannya di kelas Bunda karena termasuk tetua di kelas kali yah,,hehehee,,usiannya baru 25 th,,masih muda kan?
Dya memiliki 2 putra lucu-lucu sekali namanya GAdis dan lanang,
de'lanang dan kaka gadis
Bunda dulu ternyata model Catwalk jempolan Purbalingga euy,,sering menang lomba dimana-mana.
Tapi karena waktu itu sudah menikah jadi kegiatan utamanya sebagai model ia lepaskan karena dya ingin mengurusi keluarga.
Aku tuh salut banget sama bunda,,waktu hamil Lanang dya tetap kuliah padahal tu perutdah maju aja,,hm,,dya baru ambil cuti melahirkan hanya seminggu sebelum melahirkan putranya,,
Terus hingga saat ini pun sebenarnya aku malu padanya 
Karena meski hujan besar,,meski sudah lelah di rumah,,harus menyusui lanang,,ngurusin sekolah kaka’gadis,,saatnya kuliah pasti dia berangkat!
Subhanalloh!!!
Ga kaya aku!!!
Aku kalau baru gerimis terus ga’da mantel ya sudah pasrah dengan keadaan,tak berusaha mencari mantel dimana,pinjam ke tetangga,,ya aku memilih bolos kuliah deh.
(pliss,,jangan ditiru yah?ak juga lagi latihan untuk ga males kulia kok..)
Arghhhh,,,,sudah-sudah,,,kembali ke Bunda yah,,
Kemarin itu waktu KKL aku kasihan deh melihat bunda,,dya pasti sedih karena harus berpisah dengan 2 putra kesayangannya.
Mana si lanang masih menyusui,,kaka gadis lagi sakit ditambah ayah Iwan harus pergi ke Cikeas,,
Beughh,,kalo aku jadi bunda pasti pusing keliling-keliling -.-“
Tadinya bunda mau ijin ga ikut KKL tapi dya ndak mau ikut KKL tahun depan,jah mengulur waktu pikirnya,,
Yasudah,,akhirnya bunda ikut KKL bersamaku dan teman-teman.
Aku di certain waktu bunda pamit ke anak sulungnya,begini:
“kaka’,bunda nanti malam mau ke jogja yah?kaka dirumah nemenin de’lanang sama uti yah?”
“iya bunda”
“kaka minta oleh-oleh apa?”
“kaka nda’mau oleh-oleh,,kaka maunya bunda cepat pulang!”jawab si gadis
Welehh,,rasanya kaya apa coba?terharu aku mendengarnya,,(lagi,lagi,,aku ingin punya anak ya Alloh )
Selain itu,,satu hal lagi yang membuatku semakin kasihan padanya kawan!
Bukan karena dia ga bawa uang saku loh!
Wkwkwkkk,,,piss bunO,,,ga bawa uang saku masa belanjanya buanyak banget yah hahaha,,
Tapi,,,,karena dia harus bolak-balik ke kamar mandi untuk membuang air susunya lanang 
Bayangpun sakitnya,,
Muliakan bunda retno Ya Mu’iZz,
Bukannya dya dzolim pada anak-anaknya,
Tapi karena tujuan merengkuh ilmuMu Ya Alloh,
Engkau maha mengetahui Ya Aliim,
Amien ya RAbb
Wahh,,beneran yah,,Luar biasa sekali jadi ibu ituh,,
sudah siap met??
InsyaAlloh *__*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar