Rabu, 29 Desember 2010

ikhlas

Ya Alloh,,alhamdulillah,,terimakasih atas kesempatan yang kau beri sehingga aku di ajak terlibat lagi bulan depan untuk membantu suatu kegiatan.
Di satu sisi aku senang karena pasti akan ada pengalaman baru lagi,,bertemu dengan orang-orang yang baru,,hm,,aku suka sekali.
Tapi,,,,L
jujur sebenarnya aku tak enak pada teman-teman yang lain,karena kali ini aku ikut di libatkan kembali untuk kegiatan yang sama seperti bulan lalu,,aku paham,,tentulah kalian ingin juga ikut dilibatkan,,tapi aku sendiri pun tak tahu kenapa aku mendapat kesempatan itu lagi…satu yang aku yakin bahwa semua Alloh yang mengatur.
sungguh,Aku pun tak merengek meminta untuk di libatkan kawan!
Pliss,,tak usah berpersepsi yang macam-macam,,aku ridho kalau kalian memang mau menggantikan aku,,sungguh,,ikhlas karena.Nya

“Ya alloh,,jika memang Kau merasa aku mampu untuk mengemban amanah ini,,bimbing hamba Ya Rabb,,Kuatkan hamba,,mudahkan jalanku ya Alloh,,tapi kalaupun aku tak jadi,aku pun insyaAlloh siap dan Ikhlas,,”
(aku,,meta yang sayang teman-teman karena Alloh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar