Jumat, 31 Desember 2010

bismillahirahmannirahim

Jam 21.46,,aku masih tak bergeming di depan si hubby (laptop kesayanganku) untuk segera menuangkan segala hal dalam recycle mind ku,
ku sentuh keyboard hanya untuk membalasi coment-coment facebook ku,
padahal sudah di niatkan malam ini aku ingin segera memuntahkan semua isi hati dan otakku,,tapi,,lagi-lagi,,ku lupakan tujuan awalku,,astagfirullahal’adzim
M-A-L-A-S selalu saja menghampiri,
Jhah,,,sudah mau ganti tahun ini nok, 2 jam lagi!
Hedeuhh -.-“
Kau masih mau disitu terus?males terus?mau jadi apa kamu?
Hello,,,,,,,,,,,,,,,bangun,,bangkit,,sadar nok!
Ayo review semua hal di 2010 ini,,
(reviewnya aku hiden yah,,biarlah aku jadikan draft dalam hidup antara aku dan Dia)
Kaizen yak,,ambil yang baik,,buang yang buruk ,,ciptakan yang baru
Lebih tepatnya mungkin pertahankan dan tingkatkan segala hal poitif dalam diri,,lalu perbaiki segala hal negative dalam diri lalu jadilah kau manusia paripurna UntukNya J,,amien

#bising,,di dekat rumah ada party new year,,Aku dirumah bersama si Hubby dan si Sammy,merancang mimpi-mimpi baru J

bismillahirahmannirahim,,,
semoga tahun depan hidupku lebih bermanfaat untuk semua 
semoga semakin banyak kesempatan untuk membantu orang lain,,apapun itu,,semangadd



Tidak ada komentar:

Posting Komentar