Jumat, 03 September 2010

tak suka puisi

banyak orang suka sekali dengan puisi,
apalagi abg-abg labil jaman sekarang yang sedang berapi-api cinta-cintaan,
kalau aku jujur tak suka puisi,
mungkin karena daya dong qu yang rendah (DDR) untuk memahami kalimat penuh makna hehehee...
aku suka segala hal yang lugas dan jelas,,(dalih ku)
sebenarnya banyak juga ding puisi yang lugas,jelas,,tapi dasarnya gak suka ya teteup aja gak suka..
ga papa kan???

2 komentar:

  1. ketika puisi, menjadi tak disukai,

    puisi itu melembutkan hati, kalau kau tau caranya.

    BalasHapus