Jumat, 03 September 2010

Pesmot thanks to....

Alhamdulillah pesmot fosma di Mts.Negeri Purwokerto bersama Ms.ARif Rh kelar dan di beri kelancaran.
terimakasih Rabb atas nikmat hujan yang Kau turunkan saat training berlangsung hingga menemani aqu dan teman-teman sampai di rumah masing-masing .
terimakasih untuk
@ms.arif RH yang suda bersedia gantiin Ms.pikry yang saat ini memang sedang teramat sibuk(hehee....semoga jalannya di permudah ms,,sok tahu sy).
@Ms.Naim,,,terimakasi banyak ya,,semoga jadi amal sholehmu ms,,Semangad!!!(pasti sama2 kehujanan wkwkwkwkkkk)
@Mb.puput,,makasi ya mak',,(noh di cariin pa Ahmad),,untung kmu pulang duluan,,lama euy urusannya ampe kelar tu acara.
@Mb.ita yang menemani saya sedari kamu datang ke pwt lagi sampai malam ini qita berpisah lagi,,tengkyu sayang atas semangadnya,,kapan2 qita ke Mts ya??? siapa tau tawaran Jago.nya beneran wkwkwkwkkk:)(salam untuk***** hehehee,,)
@Ms.dayu yang dateng terakhiran,,makasi ya sudah mengajak saya menikmati hujan tengah malam meski akhirnya saya jdi meriang..(Jagonya bukan kamu mas,,tapi jagonya pak Ahmad koh wee..)
@Bp.Ahmad Tauhid (wakasis Mts) yang sangat welcome,,"Azzam.nya Mts niy yey ceritannya,,bedanya waktu di mesir gag jualan tempe yah hhehehee"
@Bp.guru bahasa Arabnya (maap lupa namanya) ingat saya ya pak (META)!
@anak-anak Mts tentunya,,semoga ilmunya bermanfaat,,Amien

semoga tahun depan masi dikasi kesempatan wat ngadain pesmot lgi,,
insyaAlloh lebi prepare ^__^


#00.16#3 september 2010#After shalat isya

2 komentar:

  1. jan, wis kaya menang nominasi piala citra baen met,
    hehe...

    BalasHapus
  2. hehee...ya ben ya,
    sukaku (suka-suka aku)

    oia ketinggalan tuh say thanks juga buat mba2,mas2 yang suda mau menemani saya mengantarkan surat ke sekola2,,

    mangap mang kerjaku ndak maksimal :(

    BalasHapus