Selasa, 03 Mei 2011

michelun n husni.Qu

#met,,kita Otw ke Andang,,ketemu disana yak,,IETHA#
@weiw,,aku belum mandi jeE@ balasku ogah-ogahan
#buruan mandi gih#
@iya,,bentar ya ngantri kamar mandi cuy@
#kita kerumahmu aja ya?#
@bule dah@

Kemarin sore tiba-tiba ada yang ngajakin jalan-jalan,,sebenarnya aku lagi agak malas keluar siiy,,tapi berhubung sudah di jemput ya sudah,,ga mungkin aku tolak kan,,untung tulisan juga sudah kelar,,mandi bebek dah,,Slap,,slep,,ga da 10 menit aku sudah siap pergi heheheey,,
hayuk,,,capcuss”
Oia,,tadinya aku mau ngajakin de’Qila tapi anaknya gak mau,,hohooo...yasutralah,,akhirnya aku dan kedua temanku pun berangkat menuju taman kota yang sekarang ini masi ramai di kunjungi orang-orang sejagat purwokerto dan sekitarnya,,Si JaZzy meluncur mulus,,,5 menit sampai,,,hahay ya iyalah,,orang deket wkwkwkwkkk
wehh,,ramai amatt”celetuk ku
minggu sayang,,”
ooia,,hehehee”
Aku baru tahu kalau masuk ke Andang sekarang bayar,,
  • Untuk Mahasiswa sepertiku Cuma 1000 perak
  • Untuk Umum 2000 perak
  • Untuk rombongan minimal 20 orang,masing-masing Cuma 1500 perak,,
.....(jadi ingat mas risky yang masuk andang bayar 2000 perak,,,hahahaa sudah tak tampak seperti mahasiswa sih kau wkwkwkwk,,mas hendro yang sudah jadi bapak juga Cuma 1000 perak,,sabar ya ms.ky,,nasibmu memang sedang tak seberuntung ms.kukuh yang malah ga tahu sama sekali kemarin dia masuk bayar apa kagak wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk)
Baru masuk pintu gerbang Andhang aku udah dapet surprise,,
katemu anak kecil,untal-until,semrintil,,hihiii,,,”unyu”bangett,,,pelan-pelan kudekati,,OOO,,,ternyata si Michelun (putranya dosen mpamporit akyu,,bu.melatun upss bu.melati maksudna heheh piss),,
miCheLL......”sapaku,,
ehh,,,tante meta” balas ibune michele yang kala itu cantik sangat pakai kerudung ungu
(jhah,,michelenya malah tampak asing padaku,,,maklum ya,,ketemu aja baru berapa kali hehehehee)
hehee ibuu,,daritadi tah?”tanyaku sembari salaman dan cipika cipiki
belum lama koo,,bla...bla...bla...”
aku lupa ngeberel apa aja hehehey bentar doang soalnya,,yang pasti aku seneng ketemu Michele sama Momy.na,,moment paling aku suka yaitu kalau aku ketemu teman,guru,sahabat yang kita kenal di tempat Yang Tak terduga-duga,,ketemu orang baru pun tak kalah mengasyikan,,wajar kan kalau saya hobby “MAIN”hahahahahaay
lepas ketemu michel dan momy Ela tak berselang lama sekitar 10 menitan aku dapet surprise lagi,,
lelaki kecil,,tinggi,,topi hijau muda,,berkulit putih,,mirip anak Elian,,
iaa,,iaa,,ini bukan mirip,,dia memang anak elian,,H.U.S.N.I
lamat-lamat aku dekati,,

Husni,,,,” teriakku
haa....”seru husni sembari menghambur kearahku dan memelukku
aahh,,,husnii,,bu meta kangennnnnn” kuluapkan rasa rinduku padanya,,,
hhaa,,haa,,,”husni memeluk erat ,,
ini bu meta sayang”
bu,,meta...”
iyahh,,,”
hihiyy...to..to,,fotoo,,” kata husni seraya meminta ayahnya mengabadikan moment pertemuan kami
(aku luar biasa senang,,melting kawan,,,huks..huks...)

sekarang husni kelas berapa?”
,,,iga”jawabnya sambil menujukan 3 jari tangan kanannya
wahh,,sudah kelas tiga,,pintarnya,,husni bu meta kangen sekali sama husni”
ha..haa..ha..,,iyahh”“kapan-kapan main ke Eliann ya nak?”
iyahh..”jawabnya tampak senang
yukk,,husni kesana,,”mamanya mengajak pergi
iyah,,”kata husni menurut
mari bu,,duluan”pamit ayah husni
oh,,iya,,monggo pak,,dadahh husni ”
dadahh..”
----------“aku sedikit kurang rela melepas kepergiannya,,jahhhhhhha,,,(tampak sedikit lebay)
...meski pertemuannya sangat singkat,,tapi aku sudah sangat senang,,aku senang melihatnya ceria,,senang melihatnya bermain dengan ibu dan ayahnya,,apalagi karena husni sangat jarang ketemu ayahnya yang memang harus bertugas menjadi dokter di luar kota,,bahagia melihat mereka,,husni yang tampak semakin tinggi dan tetap narcis,,senang di foto,,semoga juga semakin pintar,semakin mandiri,,
Meski husni sudah tidak di Elian,,do’a bu.meta,bu.anggi,bu.ofah dan bu.nila tetap tercurah untukmu sayang,,
Jadilah pribadi yang kuat dan mandiri,,,
We love you,,
Tetaplah menjadi Husni yang ceria

Terimakasih Yaa Alloh atas pertemuan yang sangat luarbiasa ini,,
Terimakasih atas penjagaanMu untuknya,,
@thanks ya brader daiu n sista ietha sudah mengajakku pergi,,aku senanggggg,,,ketemu michelun n husni kuw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar