Sabtu, 12 Maret 2011

Antara Psycholog anak-Penyanyi-Guru TK?

 Kenapa judulnya Antara guru TK-Psycolog anak-penyanyi?
3 profesi itu adalah impianku,,
Cita-cita semasa lulus sma dulu adalah menjadi seorang psycholog anak!pokoknya tak mau jauh-jauh dari dunia anak-anak deh,,aku mulai semakin  menyukai dunia psychology yaitu semenjak aku mendapati mata kuliah psycologi anak,materi belajarnya begitu menarik,kita bisa mengetahui perkembangan dan pertumbuhan anak sesuai tahapan usianya beserta segala permasalahan pada anak-anak,,senang hati rasanya bisa selalu dekat dengan anak-anak.Kalau ada kesempatan belajar lagi aku mauuuu banget dan tak akan ku sia-siakan kesempatannya deh J,,wahh doakan ya kawan!!
Cita-cita dari kecilku adalah menjadi seorang penyanyi hahahaaa,,Pede banget saya,,padahal suara juga pas-pasan jeleknya gkgkgkk,,tapi entah mengapa setiap kali melihat seorang menyanyi di atas panggung imajinasiku tak pernah berhenti hingga sekarang…aku selalu membayangkan kalau aku yang ada di atas panggung J…hmm,,senangnya,,penontonnya excited ikut nyanyi bersama,,Fansnya bejibun,,aw,,aw,,aw,,,terus aku duet sama Tompi(mau bangettttttttt…gini-gini lumayan bisa apa tuh namanya sekoci apa sekecinng gituh saya,,percaya?),sama A’afgan,Agnes monimba,dira sugandi,sandy sondoro,glen fredly,,dan banyak lagi,,di iringi orchestra atau band yahud ,setiap hari aku coaching clinic sama bang.Elfa tapi berhubung beliau sudah tak ada ya ganti deh jadi sama Ibu Catrine Leimena apa budhe bertha,,,wahauu….”BAngun,,,bangun,,,mEt”
Selanjutnya adalah GURU TK,,sebenarnya aku tak pernah kepikiran mau jadi seorang guru TK,,sebenarnya kalau mau jujur ini kepalang basah aja sebenarnya sih karena jurusan yang aku ambil adalah Pendidikan anak usia dini.tapi magic kawan,,setelah ku renungkan sebenarnya semua cita-citaku bisa terangkai dalam satu profesi loh.maksudnya begini,,kalau aku jadi guru tk otomatis aku tak akan jauh2 dari dunia anak,aku pasti juga akan belajar memahami keadaan murid2ku,perkembangan dan pertumbuhannya,,hmm,,berarti aku bisa juga dong jadi psycholog minimal untuk murid-muridku,terus cita-citaku menjadi penyanyi wah bisa banget aku wujudkan di sekolah,aku akan jadi penyanyi bagi murid2ku,,sebenarnya jadi guru TK  sama kaya selebriti lagi..tak hanya itu guru tk bisa menjadi pesulap,dancer,actrees,banyak lagi pokoknya..Wahauu…..sepertinya aku tak boleh menyia-nyiakan kesempatan belajar yang ada,aku pasti bsa jadi guru tk yang tak hanya professional tapi harus talented juga.
#semangaddd……………harus banyak belajar kau met!berlatihlah untuk menyukai sesuatu yang tak kau suka!lawan,,,,,hyattt dezigg#

4 komentar:

  1. dadi penyanyi orjen tunggal aja lah...

    BalasHapus
  2. maunya 3-3na bang,,
    Markinyi
    mari kita nyanyi....hajar blehh...gegerkann dunia persilatan

    BalasHapus
  3. hmm.. ia jadi guru Tk, memang serasa bisa jadi semua profesi. Aku juga jurusan PAUD.. sama dong kita. share ilmu yuk! ^_^

    BalasHapus
  4. oh ya?
    wah,,salam kenal juga ya,,
    go Paud

    sip2

    BalasHapus