Jumat, 11 Februari 2011

Negeri Impian


Siapa orang yang tak berkeinginan bisa pergi Haji ataupun Umrah selagi muda?
Sepertinya tak ada,,semua pasti ingin,,begitu pun denganku,,pergi ke negeri impian! Aikh alamak jan,,,mupeng berat,,gimana yah caranya bisa kesana?penghasilan tetap aku belum punya,,malah terkadang masih minta orang tua,,piye jal??
Kalau kata mama:”nabung dulu”,,,iya sih jelas memang harus nabung! Tapi biaya haji atau umrah kan banyak,,nabungnya aja dikit-dikit pisan hohohoo…
Kata mama lagi:”tugase dhewe ki mung ikhtiar lo nduk,nabung lan ndonga sing tenanan”
Hadeuh,,iya yah,,bener si itu kata si mama,ku coba merefleksikan diriku selama ini,,memang sih do’anya aku pasti masih sangat kurang untuk urusan ini,maklum dah do’anya banyak banget,,,nabungnya lebih kurang lagi,,ckckckkk setuju dah sama si mama
Tugas kita sebagai manusia tentulah berIkhtiar,,nabung berapa pun deh yang penting nabung dulu nanti biar Alloh yang mencukupi.Tugas kita lainnya tentu saja yaitu menunjukan keinginan yang kuat tanpa memaksakan kehendak itu penting tuh.So,,,ayo semangat nabung kawan!!!!tak bole ketinggalan DO’Anya yang tenanan!!!

Rasulullah SAW bersabda
“Allah itu santun dan pemurah,Dia merasa malu pada hambaNya jika hambaNya mengangkat kedua tangannya memohon padaNya,kemudian membiarkan kedua tangan hamba itu kosong (tidak di kabulkan)”

Ijabah do’a ku ,do’a orang tua ku dan do’a teman-teman ku Ya mujiib
Amien

1 komentar:

  1. amiiiiin!! aku jg ingin ke sana menggenapkan rukun islam :)

    BalasHapus