Minggu, 20 Mei 2012

nyesel deh

Sudah beberapa hari ini aku sama sekali tak memiliki hasrat berurusan dengan si ganteng #SkripsiKu
aku asyik nganclong kesana kemari, karokeing, googling, window shoping and sleeping.
hadahhhhh....kacau dah!
meski seneng2 sejenak diluaran,,tetep aja ujung-ujungnya menjelang tidur pasti yang ada di kepala dan di hati ya siganteng! #helehh
kalo pun aku paksakan membuka file si ganteng,,yang ini ujung-ujungnya adalah aku .............*Yawn ZZzzzzzzzzz tidur dengan suksesss!
Omigotttttt,,,,ini sudah di penghujung minggu akhir sebelum minggu depan, minggu ketiga ,dibulanku bulan mei dimana aku harus segera menyelesaikan penelitian tugas akhir yang mundur 2 minggu dari tanggal yang direncanakan sedari awal :((

"Jadi mau lulus tahun ini ndak to?"-------------------> harussssss
"jadi mau wisuda bulan oktober 2012 kan?"----------------------> Yes!
"Lha,,mau lulus kok males-malesan,,!"---------> #glekkk #tutupmukapakegorden

nyesel deh nyesel,,,,,seminggu ada waktu luang buat matengin konsep malah salah fokus,,huwaa :'( #gegulingan
semakin percaya deh sama kultwitnya pa Anis baswedan waktu itu
"Menunda2 pengerjaan skripsi adalah mengakumulasi rasa sesal. Akhirnya skripsi yg ditunda2 itu ttp hrs diselesaikan jg"

wake up metong!!!!!!!!!!!!
Yuk diselesaikan,,,,
maap ya #nyampahskripsimulu


Me-South of Purwokerto

1 komentar:

  1. Skripsi memang mebuat pusing,,, Proposal belum jadi selesai, mama marah-marah di kampung nanyain kapan selesai, pacar nikah. Ampun deh. hehehe (Curcol)

    Salam Kenal dariku blogger Makassar
    Visit in my blog kalau ada waktu
    Sekalian folback yah

    BalasHapus