Kamis, 03 Mei 2012

baby trolley



hai metalovers,
tau dong gambar benda apaan diatas?
kereta buat bayi
gledekan bayi,,#aslibanyumaskaloini :D
troli belanjaan, #kebagusankalee
baby trolley!
yepp ahh,,betul kalo kalian jawab ini baby trolley,namanya juga baby trolley,,jelas dong ya benda ini pasti diciptakan untuk para baby, terutama buat baby yang usianya masih belasan bulan.
biasanya dipake kalo buat jalan-jalan, memudahkan ayah-bunda yang senang bepergian membawa putra-putrinya yang masi bayi.
ehh tapiiiii,,,kalo dilihat dari bentuknya yang memang mirip dengan troli-troli pada umumnya (termasuk troli belanjaan) ada rodanya, ada stang buat dorong kanan, kiri, maju, mundur, serong kanan, serong kiri, salto, kayang, aishhh....benda ini sebenernya multifungsi deh.
ga cuman bisa buat bawa bayi aja,,bawa belanjaan juga boleh, bawa cucian kotor, piring kotor, tipi, dispenser, dvd, kompor, wajan semua bisa masuk kedalam keranjang ini,,,, kecuali otak dan muka yang kotor ga bisa deh.
cumannnn.............bedanya kalo baby trolley tampilannya lebih bagus aja gitu daripada troli-troli yang sering kita temui dimarket yee.
percaya deh kalo benda ini sangat membantu meringankan kita (manusia).
terbukti,,kebetulan dari hari kemarin aku sekeluarga kan lagi ribet moving house from east house to the west house,,meski cuma pindah kesebelah, rasanya males dan terasa menguras tenaga.
saat sibuk mencari kardus bekas buat mindahin baju dan buku-buku, tak sengaja bongkar-bongkar barang eh nemu trolley adikku yang sudah tak terpakai lagi,,nah,,cocok,,iseng coba2 masukin buku-buku dulu terus aku dorong ke rumah sebelah,,ngengggggggggg............yihayy...entengg boo!
yeayy...berlanjut deh bawa semua-mua (kecuali lemari,kursi.meja dong yaa) pake baby trolley my dear sista..terasa cepat dan ringan.


"makasi ya ley,,kamu telah meringankan beban hidupku #lebeymaksimal "


bagi yang mau moving house,,perlu di coba deh,,kalo ga ada baby trolley bilang,,pasti kupinjami.
#harganego #ehhh :D


udah moving house,,moving on juga yahhhhh!!!!!!!!!!!
Fightingg

1 komentar:

  1. Kunjungan perdana...salam kenal ya..bagus blognya. izin baca2 juga.

    kunjungan balik nya ya
    http://madz666.blogspot.com/

    BalasHapus