Rabu, 11 Juli 2012

ketika sapa dan senyummu tak berbalas

assalamualaikum


kali ini aku pengen sharing pengalaman diacuhkan nnih,
hiyaaak,,,diacuhkan means dicuekin!
"pernahkah kalian bertemu teman dijalan atau dimana lah, terus kalian say hai ehh yang disapa cuek-cuek aja, atau yang disapa malah melengoss...wuu itu sih namanya minta dilempar kacang *ya kali monyet ahh, hmm apa mungkin yang disapa malah langsung kabur? ahh itu sih gara-gara malu masih punya utang kali sama kamunya hahahaaay.
kalau pengalamanku waktu itu ceritanya aku bersama temanku ketemu sama wali murid aku yang dulu, karena merasa kenal baik dan belum lama pindah dari sekolahku, sebagai meta yang baik *glekk hihii aku berusaha menyapanya dong,
"hai mama *****" teriakku sambil dadah-dadah,
si ibu itu tersenyum ke arahku sembari mengembangkan tangannya juga da-dah,
ku pikir itu salah satu #kode si ibu masih mengenaliku, aku tungguin dong si ibu yang lagi ngisi bensin motornya,,setelah terlihat melaju mendekat kearahku ehh si ibunya bablas aja *ngengg...,wuu Sial! #dalamhatisaatitu
Serius deh habis itu aku misuh-misuh a.k.a menggerutu ke temenku
"gila yah,,baru berapa minggu keluar dari sekolah udah kayak ga kenal gituh,,hish,,sebel asli!"
jangan sampe ditiru yak guys,,jangan niru aku misuh2 maksudnya :D
gak lama kita ketemu diperempatan kota,,lampu merah,,sebenernya kesempatan buatku menyapa si ibu lagi,,tapi moodnya keburu ilang,,gantian deh akunya yang wusss *belokkiritanparencana.
Yang ini juga jangan ditiru lagi deh,,
begitu mereda barulah aku berusaha buat berpositive thingking atas kejadian itu,,mungkin si ibu tadi lagi senyum sama yang lain kali, akunya yang keGeeran, (tapi dibelakangku tadi gak ada siapa2 dan cuma tembok) #ehhTeteup Astagfirullahhal'adzim *eluskening


tak hanya sekali si yang pasti aku dicuekin begitu,,
senyum tulus yang selalu ku usahakan mengembang pun sering mental gitu aja,
boro-boro disenyumin balik, pernah malah di pelototin,,@_@ *Asli belo kali matanya hahaahaaaay *sokpositive:P


jadi menurutku,,pengalaman-pengalaman semacam ceritaku tadi itu, aku yakin semua sudah ada di skenario-Nya. Allah langsung kasih kita kesempatan buat berlatih kesabaran serta latihan khusnudzon pada sesama mahlukNya :)


Ketika Sapanmu  Tak Terjawab,
tenanglah, Malaikat Tak Pernah Lupa Mencatat
Damailah Hatimu

Ketika Senyummu pun  Tak Berbalas,
Tenanglah, Allah Tak Pernah Terpejam
Ia Akan Selalu Menghitung Senyum Ketulusanmu
(Kak.Yus Ibnu Yasin)

:)


STOP KESAL HANYA KARENA SAPA & SENYUM KITA TAK TERBALAS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar