Sabtu, 30 Oktober 2010

Ratu Karaoke

selain ratu diskon,aku agak famous juga jadi ratu karaoke,hm..polahnya loh pada!
padahal mah aku dengan karaoke biasa aja,gak sampe freak koh..tapi lagi-lagi ya aku setuju sama mas bondan,,Yaweslah.
emang image ku suda karaoke sekali mungkin,ga di kampus,sekola,dimana-mana lah pokokmen.
saya memang suka Karaokean,,menurutku karaoke obat stress ke2 setelah jalan-jalan yang pertama serta melatih pita suaraku yg gak jelek2 amat,
*gini2 mantan anak paduan suara wat lomba MTQ se jateng tempoe doeloe...ehirr pamerr*
tapi kenyataan banyak yg bilang suaraku bagus ........http://www.smileycodes.info 

pertama kali kenal itu kalau tak salah waktu SD apa yah?
iya SD,wktu itu ceritanya di ajak makan2 ultahnya tetangga aku di Holand jaman dulu,disana udah ada karaokenya dulu,,trus ketemu karaoke lagi sekitar tahun 2007an deh,,musim karaoke box waktu itu,sampai sekarang 2010 sudah mulai menjamurlah tempat2 karaoke yang cihuy,,cihuy,,.
mulai dari mesin karaoke yang masi pake remote DVD yg besar,trus pake computer hingga touch screen,ughh,,,terus mulai dari yang harga ecek2 sampe yg puluhan ribu.
*aku ga pernah karaoke di tempat2 yg biayanya sampai ratusan ribu lah,,terimakasih*
lalu dari musik dangdut koplo,tarling,keroncong,pop,metal hingga musik jazz semua di coba.

welehh,,ngomongin karaoke jadin kangen
@Weni,upik,usy sama ongky,,(kapan mau pada dangdutan lagih?tapi kaliyan yg pada mbayarin ya)
@ofah,popeye,suVi,,ayo kita berRegae ria kawan,,bob marley kangen kita woyooy
@mb.Beib,p0et,dana,,ayo qita hancurkan gilda
@ms.daploen,mb.ambar,mb.iswa mari kita nostalgiaan,ngAbdul sama cappucino
@andra sama iren????kapan???
@ms.risky:hayuk nek rep melu lah,,
*ingin nyanyi lagunya DYGTA feat Andina yang jaman dulu,,siapa mau jd teman duet saya? http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar